BRI Syariah Ramaikan Muktamar Dewan Masjid Indonesia

0 13


Yasin Habibi/ Republika

Aktivitas perbankan di BRI Syariah, Jakarta, Senin (30/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRI Syariah hadir dan turut berpartisipasi di acara Muktamar ke VII 2017 yang diselenggarakan oleh Dewan Masjid Indonesia pada tanggal 10- 12 November 2017. Acara ini merupakan acara terbesar Dewan Masjid Indonesia yang melambangkan keeksistensian sebagai organisasi Nasional.

Bertempat di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur kegiatan Muktamar ke VII bertemakan 'Memakmurkan dan Dimakmurkan Masjid'.Tujuan dari acara ini antara lain memberikan publikasi terhadap program-program yang sudah dijalani Dewan Masjid Indonesia selama ini. Turut hadir Bapak H. Jusuf Kalla sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia.

Menurut Toras Pulungan selaku Pimpinan Cabang BRI Syariah KC Bekasi, pendekatan ke berbagai pihak yang dilakukan oleh BRI Syariah termasuk ke Dewan Masjid Indonesia merupakan salah satu strategi bisnis BRISyariah.

"Dengan berpartisipasi di acara ini BRI Syariah bisa mengetahui produk apa yang diminati masyarakat dan BRI Syariah mampu menyesuaikan pangsa pasar untuk meningkatkan dana pihak ketiga secara cepat dan tepat," kata Toras Pulungan dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (11/11).

Toras menjelaskan, target promosi yang dipasarkan mulai dari para anggota dewan masjid, komunitas halal, anak-anak dan masyarkat sekitaran asrama Haji Pondok Gede maupun yang sengaja berkunjung kesini.

Menurutnya ini merupakan kesempatan bagi cabang khususnya di acara seperti ini kami jualan produk syariah seperti Tabungan Haji BRI Syariah iB, Pembiayaan Umrah BRI Syariah iB, Tabungan Impian BRI Syariah iB dan produk lainnya.

"Bagi nasabah baru yang membuka rekening di event ini, kami menyediakan berbagai macam hadiah yang menarik" kata Toras.

Category: Ekonomi
No Response

Leave a reply "BRI Syariah Ramaikan Muktamar Dewan Masjid Indonesia"