Tuesday 21st November 2017

Halal Expo Japan 2016 Akan Diikuti 83 Peserta Lokal

0 241



halal-expo-japan

Tokyo, 4 Shafar 1438/4 November 2016 (MINA) – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Jepang kembali menggelar acara Halal Expo Japan yang akan diselenggarakan pada 22 – 23 November mendatang di Tokyo Metropolitan Industrial Center, Tokyo.

Pemerintah Jepang memilih distrik Asakusa, Tokyo, sebagai lokasi pameran karena Asakusa merupakan daerah halal yang paling maju di Jepang.

Sebanyak 83 peserta dari seluruh penjuru negeri mengikuti acara pameran, yang terdiri dari: 11 peserta pemerintah daerah, 57 industri makanan, 10 industri kosmetik, dan lima media lokal, demikian laporan Halal Media Japan yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Selain pameran produk halal, Halal Expo Japan juga memberi informasi tentang   pariwisata Muslim saat ini dan cara menjadikan pariwisata muslim sebagai salah satu cabang bisnis yang menunjang di Jepang.

Tujuan lain dari pameran ini adalah untuk membuat kesepakatan bisnis antar peserta pameran, pembeli, investor dan organisasi di Jepang maupun luar negeri.

Halal Expo Japan 2016 juga menyediakan stan untuk mahasiswa Muslim yang hidup di Jepang yang akan memaparkan  pengalaman mereka di negara sakura itu.

Acara lainnya Muslim Fashion Show, yang akan menjadi yang pertama kali diadakan di Jepang. (T/mar/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Category: Halal
No Response

Leave a reply "Halal Expo Japan 2016 Akan Diikuti 83 Peserta Lokal"


Top