Ini Pernyataan Muhammad Ali Saat Trump Pojokan Islam

0 281


Quote Muhammad AliWASHINGTON, muslimdaily.net – Muhammad Ali mantan petinju legendaris menghembuskan nafas terakhirnya setelah sebelumnya kritis di rumah sakit. Sosoknya bukan hanya dikenal dunia sebagai olahragawan semata, lebih dari itu, Ali lebih dikenal karena ia Muslim.

Sebagai seorang Muslim, Ali dikanal tak pernah sungkan atau bahkan malu mengungkapkan ke-Islamannya. Selain itu, petinju asal AS itu juga dikenal sebagai sosok yang selalu membela agamanya ketika ada pihak yang menyudutkan baik Islam sendiri atau pemeluknya yang menurutnya sangat tak sejalan dengan apa yang diyakini selama ini, salah satunya mengenai terorisme dan kekerasan.

Seperti yang dilansir ROL, Sabtu (4/6) ketika Trump menyudutkan Muslim dengan melarang masuk AS, Ali termasuk yang menentangnya. Berikut pernyataan Ali yang terdiri dari 132 kata.

Saya adalah seorang Muslim, dan tidak ada yang Islami dari pembunuhan Muslim di Paris, San Bernardino, ataupun di seluruh dunia. Muslim sesungguhnya tahu, kekerasan yang mereka sebut dengan jihad Islam bertentang dengan prinsip ajaran kami.

Kami sebagai seorang Muslim akan berdiri melewan mereka yang menggunakan Islam untuk agenda pribadi mereka. Mereka telah jauh dari ajaran tentang Islam. Muslim sesungguhnya tahu dan harus tahu bahwa hal itu bertentangan dengan ajaran agama kita untuk mencoba atau memaksakan Islam kepada siapapun.

muhammad-ali-768Berbicara sebagai seseorang yang belum pernah dituduh melakukan perbaikan politik, saya yakin para pemimpin politik kita bisa menggunakan posisi mereka untuk memberikan pemahaman tentang Islam. Kemudian mengklarifikasi kesalahpahaman pandangan sesat orang tentang Islam.

Category: Sport
No Response

Leave a reply "Ini Pernyataan Muhammad Ali Saat Trump Pojokan Islam"