Saturday 18th November 2017

Kaus Anti Ahok Laku Keras, Teman Ahok Yang Sudah Lama Jualan Kaus Namun Tidak Laku Menjadi Iri Dan Kepanasan


Alhamdulillah, kaus anti Ahok walau dijual dengan harga cukup mahal, 50 ribu rupiah tapi ludes diserbu dan dibeli oleh warga Jakarta. Ini berbanding terbalik dengan kaus Teman Ahok, yang walau dikasih gratispun banyak orang yang takut untuk memakainya.

Jadi yang mau memakai kaus Teman Ahok tersebut hanya karyawan Teman Ahok sendiri. Karena memang diperintahkan oleh majikan yang menggaji mereka. Itupun mereka hanya mau memakai di dalam mall saat menjaga booth Teman Ahok saja, mereka tidak berani pake kaus Teman Ahok keluar demi keselamatan nyawanya.

Menanggapi fenomena laku kerasnya kaus anti Ahok ini, para antek Ahok yang sudah lama jualan kaus Teman Ahok namun tidak laku ini terlihat jelas menjadi sangat iri bahkan kepanasan.

Lalu mereka seperti biasa mulai berusaha menebar berbagai dusta propaganda bahwa “kaus anti Ahok tidak laku” dsb, dengan menyebar video yang sudah di-edit/tidak utuh, dsb.

Alhamdulillah warga Jakarta sudah tidak mempan lagi ditipu oleh para Loyalis Ahok yang sudah berkali-kali menebar dusta kepada masyarakat:

KTP Teman Ahok “ada 1 juta KTP”, karyawan Teman Ahok “gratis tidak dibayar”, Ahok akan “maju melalui jalur independen” dsb yang mana semuanya TERBUKTI hanya dusta belaka!

Penjualan Kaus 3 Juta KTP Tolak Ahok Laku Keras, Bukti Nyata Kekuatan Perlawanan Warga DKI

courtesy of Tino Oktaviano – Aktual

[portalpiyungan.com] Sejumlah orang menjajakan kaos bertuliskan “Gerakan 3 Juta KTP Tolak Ahok” di Bundaran Hotel Indonesia, Ahad 7 Agustus 2016.
Kaos Gerakan Mengumpulkan 3 Juta KTP untuk menolak gubernur arogan, tidak beretika, temperamental dan tidak berakhlak yang diprakarsai Forum RT-RW DKI Jakarta yang dijual Rp 50.000 per-buah jadi tanda penolakan warga kepada Ahok.

Koordinator Mitra Forum RT/RW se-Jakarta, Moestakim Dahlan menuturkan bahwa kaus bertuliskan

“Gerakan 3 Juta KTP Tolak Ahok” banyak diminati oleh masyarakat DKI Jakarta yang tengah berolahraga santai di Hari Bebas Kendaraan atau Car Free Day.

Kaus tersebut merupakan kaus penolakan terhadap pencalonan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

“Laris, banyak yang beli. Harganya Rp50 ribu, ada sekitar 500 kaos yang kami jual hampir habis,” ucap Moestakim di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Ahad, 7 Agustus 2016.

Nantinya, hasil penjualan kaus tersebut dimanfaatkan untuk keperluan dan akomodasi gerakan forum RT/RW yang saat ini sedang melakukan sosialisasi penolakan terhadap pencalonan Ahok.

Sumber: gubernurmuslim.com/Agustus 15, 2016

***

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Kaus Anti Ahok Laku Keras, Teman Ahok Yang Sudah Lama Jualan Kaus Namun Tidak Laku Menjadi Iri Dan Kepanasan"


Top