Mezora Dukung Gerakan Maghrib Mengaji

0 119


istimewa

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menerima bantuan juzz amma dan mukena yang menjadi program Maghrib Mengaji

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mezora, salah satu brand busana muslim Indonesia, mendukung gerakan program Magrib Mengaji. Gerakan yang menggandeng pemerintah kota Bandung ini ditandai dengan memberikan 1000 juz amma dan 1000 mukena kepada anak-anak dan remaja.

''Sebagai brand busana muslim yang berasal dari Bandung, Mezora sangat mendukung kegiatan ini. Kami berharap pemberian 1000 Juz Amma dan mukena ini dapat memberikan manfaat dan menjadi berkah bagi semuanya,'' kata Feny Mustafa, founder dari Shafira Corporation, dalam keterangan tertulisnya kepada Republika.co.id di Jakarta, Selasa (5/7).

Feny menjelaskan kegiatan ini menjadi bagian dari aktivitas CSR selama masa Ramadhan. Ia juga mengharapkan program ini bisa membudayakan gerakan cinta Alquran. ''Sejauh ini kami melihat kegiatan mengaji ini sudah membudaya di masyarakat. Kami berharap dengan hal semacam ini dapat terus lestari dan menjadi penyeimbang antara budaya kontemporer dan hal-hal yang bersifat fundamental keagamaan,'' ujarnya.

Ridwan Kamil, wali kota Bandung, merespons positif kegiatan semacam ini. ''Bandung ini sudah juara, sudah dapat adipura, Persib sudah juara, mari seimbangkan dengan Magrib Mengaji. Apalagi saat ini Bandung sudah menjai kota islami ketiga di Indonesia," kata pria yang akrab disapa Kang Emil ini.

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Mezora Dukung Gerakan Maghrib Mengaji"