Presiden Abbas akan Hadiri Konferensi Liga Arab Muslim Amerika Serikat


AP Photo/Seth Wenig

Presiden Palestina Mahmoud Abbas berbicara dalam sesi ke-71 Sidang Majelis Umum PBB di markas PBB, Kamis, 22 September 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, OMAN -- Presiden Palestina Mahmoud Abbas diundang untuk menghadiri konferensi dari Liga Arab Muslim Amerika Serikat yang akan dilaksanakan di Riyad. Acara tersebut juga akan dihadiri Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Seperti dilaporkan Jordan Net News Agency, kemarin, situs tersebut menyebutkan bahwa Konsul Arab Saudi di Yordania, Tariq Bin Muhammad Rashwan menyerahkan undangan tersebut kepada Abbas di Amman, Yordania.

Sementara itu, Abbas menyambut baik undangan tersebut. Ia menyatakan, akan turut bertarsipasi dan berharap agar konferensi tersebut berjalan lancar dan membuahkan hasil.

Minggu lalu Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyambut Abbas di Gedung Putih, dalam pertemuan perdana guna membahas rekonsiliasi antara Israel dan Palestina.

Disebutkan bahwa Raja Yordania dan beberapa pemimpin negara Arab juga turut diundang dalam konferensi yang akan diselenggarakan bertepatan dengan kunjungan perdana Donald Trump ke Arab Saudi 20 Mei mendatang.

Category: Internasional
No Response

Leave a reply "Presiden Abbas akan Hadiri Konferensi Liga Arab Muslim Amerika Serikat"