Prihatin, Teman Ahok Masih Muda Namun Sudah Pandai Berbohong


Prihatin, Teman Ahok Masih Muda Namun Sudah Pandai Berbohong

Islamedia – Presiden Gerakan Pribumi Indonesia Bastian P Simanjuntak mengaku sangat prihatin dengan Teman Ahok yang terdiri dari para anak muda namun pandai berbohong. Pernyataan Bastian ini muncul ketika sejumlah fakta muncul ke publik terkait Teman Ahok.

Saya sungguh prihatin melihat anak-anak muda yang tergabung dalam Relawan Teman Ahok, masih yang sudah pandai berbohong. Berkali-kali teman ahok mengatakan bahwa dana operasional teman ahok di dapatkan dari hasil penjualan merchandise-merchandise teman ahok, namun kenyataannya berbeda.“ujar Bastian sebagaimana dilansir nusanews.com, senin(27/6/2016).

Teman Ahok yang anggota nya terdiri dari anak-anak muda, ternyata hanyalah kepanjangan tangan dari Ahok sendiri, yang dibiayai oleh Cyrus yang sumber dana nya dari Agung Podomoro dan Agung Sedayu.

Bastian juga mengungkapkan bahwa terbongkarnya kebohongan yang dilakukan teman ahok tidak jauh berbeda dengan Ahok sendiri. Ahok selama ini di gembar-gemborkan seperti seorang pahlawan yang suci, ternyata hanyalah seorang politisi yang kotor, penganut aliran “menghalalkan segala cara”.[islamedia/bastian]

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Prihatin, Teman Ahok Masih Muda Namun Sudah Pandai Berbohong"